Saturday, February 8, 2014

Ultra ISO Premium

download ultra ISO premium
Deskripsi mengenai Ultra ISO: Ultra ISO adalah sebuah program yang cukup bagus untuk menangani format imange ISO, dan format image terkompresi umum lainnya seperti NRG (NERO), BIN/CUE (BIN), ISZ (Compressed ISO), MDF/MDS (Alcohol) dan IMG/CCD/SUB (Clone CD), ditambah harga yang cukup ekonomis dibandingkan dengan aplikasi lain semacam ini . Dengan tool ini Anda dapat membuat image disk pada CD/DVD saat pembakaran (burning) maupun membuat image disk pada hardisk lokal anda, mount (mengambil imaga disk.contoh file ISO) di virtual drive , membuat image disk dari CD/DVD atau mengubahnya menjadi format yang berbeda , membuat bootable CD/DVD , dll. Antarmuka (interface) tetap sama di semua versi Ultra ISO , dan jendela explorer baru tersedia sekarang , dengan panel ganda untuk menampilkan file dan folder lokal , serta struktur image file . Menambahkan file dari satu bagian ke yang lain mudah dilakukan dengan menggunakan drag dan drop (seret dan tempel), atau menggunakan menu konteks pada kedua panel tersebut.

Simpan CD audio sebagai BIN / CUE , IMG / CCD / SUB , dan format gambar lainnya dan membakar salinan asli tanpa kehilangan kualitas . Juga pengguna dapat rip CD Audio dengan membuka disk dari UltraISO , memilih lokasi penyimpanan di mana file secara otomatis disimpan sebagai WAVE (jenis file musik atau sound) .

Selain itu , memungkinkan pengguna untuk mengecilkan gambar ISO dengan enam tingkat kompresi yang berbeda untuk diplih , dari yang tercepat ke mode yang lebih cepat, normal, kecil dan terkecil yang terkompresi . Output file yang dihasilkan adalah "ISoZipped".

Aplikasi ini mudah digunakan, karena semua menu dan tombol perintah di software ini mudah dipahami . Sebagai informasi , versi trial tidak bekerja dengan file lebih dari 300MB.

Untuk informasi selengkapnya silahkan anda cek pada situs resminya di http://www.ezbsystems.com/ultraiso/ akan tetapi anda akan dibandrol dengan harga $29.95 USD atau kurang lebih Rp.300.000.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Ultra ISO, Metro Ayuri membagikan software yang full version sehingga user tidak perlu registrasi ke vendor aslinya. Untuk tutoral penggunaan ultra ISO akan segera kami upload.

Share this article :

Artikel Terkait

0 comments :

Post a Comment

Design by Free WordPress Themes | Redesign by Metro Ayuri