Saturday, April 20, 2013

Internet gratis android

android free internet
Banyak yang mengeluh tarif internet mahalllll... janji unlimited tapi dibatasin kuota atau akses diturunkan. pada kesempatan kali ini Metro Ayuri akan berbagi tips sekaligus aplikasi untuk berinternet ria plus gratis dengan DroidVPN.

Jika diterjemahkan dari penjelasan pada situs resminya:
"Jika Anda ingin menggunakan telepon Android Anda untuk browsing internet melalui public spot Wi-Fi atau hotspot, jika Anda khawatir tentang privasi Anda, jika Anda pergi ke luar negeri di mana sensor internet menghentikan Anda dari browsing website favorit Anda? Atau Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang tahu bahwa lalu lintas yang mereka kirim melalui internet dengan menggunakan email, pesan instan atau hanya data lain yang dikirim dalam teks biasa dapat mengendus oleh siapa saja, bahkan hanya menggunakan alat bantu gratis! Maka Anda harus mendapatkan Koneksi VPN!"

Oke, kita langsung pada inti permasalahan. untuk membuat Droid VPN ini dapat bekerja dengan baik pada Android anda, maka kami merekomendasikan kepada anda untuk Root Android anda terlebih dahulu, karena kami belum yakin bisa atau tidak jika di instal pada Android yang belum di root. 

Aturan utama penggunaanya adalah:
  1. Android harus sudah di Root
  2. Download, instal dan Aktifkan TUN.ko (ingat!! yang ini harus duluan)
  3. Download dan dan Instal DroidVPN
Langkah selanjutnya
  1. Aktifkan DroidVPN nya
  2. Anda akan diminta memasukan username dan password.
  3. untuk mendapat username dan password gratis. Masuk ke menu lalu create account otomatis masuk ke http://droidvpn.com/signup.php
  4. Isi form pendaftaran lalu cek email anda (data username dan password dikirim via email)
  5. Buka DroidVPN lalu masukan username dan password nya
  6. Tekan menu lalu pilih setting kemudian Connection Protocol pilih ICMP
  7. Jika selesai tampilan depan DroidVPN dan tap Start jika muncul pemberitahuan upgrade account, pilih upgrade later (jika upgrade hrus bayar :p)
  8. jika icon DroidVPN sudah berwarna hijau.. silahkan browsing/upload/download dengan batasan 100Mb per hari.
Jika anda memerlukan 2 aplikasi diatas, anda dapat download langsung di google play. atau jika anda ingin donload keduanya sekaligus anda dapat download disini


Share this article :

Artikel Terkait

0 comments :

Post a Comment

Design by Free WordPress Themes | Redesign by Metro Ayuri