Wednesday, April 24, 2013

Logo Tshirt Kurt Cobain

Mayoritas orang yang tentu mengenal Kurt Cobain. Pentolan group Band NIRVANA yang meninggal bunuh diri pada tahun1994. namun sang legenda ini meninggalkan nuansa musik yang masih banyak diminati sebagian orang.

Banyak sekali poster dan T-Shirt yang menggambarkan sosok idola ini. Jika anda adalah fans berat sang idola ini, pernahkah ada hasrat untuk membuat atau memiliki apa yang Kurt Cobain miliki. seperti vocalis "MUSE" yang mengenakan kaos panjang belang-belang yang dipakai pada klip "HEART SHAPPED BOX".

Jika anda berminat untuk membelinya silahkan anda browsing di google atau search engin lainya, mungkin harganya akan sangat fantastis. namun banyak cara menuju bung rhoma :)
Kami menawarkan beberapa desain untuk anda gunakan sebagai contoh, untuk di sablon di kaos oblong, tas atau lainya. kami cantumkan beberapa contoh logo yang kami buat dengan format Vector berupa file CDR (Corel Draw), Ai (Adobe Ilustrator) dan EPS (Encapsulated PostScipt). File tersebut akan lebih mudah di implementasikan untuk media sablon.


kurt cobain tshirt
 HI, HOW ARE YOU

kurt cobain tshirt
 BETTY

kurt cobain tshirt
CAPTAIN AMERICA

kurt cobain tshirt
COORPORATE MAGAZINES

kurt cobain tshirt 
FLIPPER

kurt cobain tshirt
SOUND

kurt cobain tshirt
grunge is dead

sticker design
 Stiker pada gitar Kurt cobain

Jika anda berminat untuk file tersebut, silahkan anda hubungi di contact person kami;
Ayuri 0813-8444-3323 atau 0815-6465-2815

atau email kepada kami di ayuri.aa@gmail.com

Share this article :

Artikel Terkait

0 comments :

Post a Comment

Design by Free WordPress Themes | Redesign by Metro Ayuri