Thursday, April 25, 2013

Karaoke dengan MiniLyric

minilyric7.5 fullTanpa kita sadari, jika kita sedang dalam suasana apapun sepintas bait lagu sering kita lantunkan, misal saat di kamar mandi atau hehehehe...maaf, saat sedang jatuh cinta. dari pada lagu yang kita nyanyikan cuma lalalala...atau nananana... lebih baik belajar dulu dengan software bawaan crintsoft ini.

Mini lyric merupakan plugin untuk software pemutar musik seperti iTunes, Windows Media Player, Winamp, dan lain-lain. Software ini dapat menapilkan lirik lagu yang berjalan mengikuti bait lagu sang artis dalam musik. selain itu, mini lirik memiliki kapasitas database yang cukup besar untuk menampung jutaan lirik, jika anda menyimpan lirik dalam file musik (mp3, mp4, dll), anda dapat melihat lirik itu akan keluar dengan sendirinya pada IPod, Android smart phone, Black Bery maupun IPhone. Hebatnya, jika anda terhubung dengan internet saat memutar lagu, maka lirik itu akan terdownload dengan sendirinya.

Cara instalasi software ini sangat mudah. Jika anda sudah menginstal versi sebelumnya (matikan dahulu minilyric nya), jika belum maka langsung saja.
  1. Klik Loader.installer.exe
  2. Klik MiniLyrics.exe kemudian klik I Agree lalu pilih (centang per-user Setting jika anda masih memiliki versi yang lebih rendah dari ini) rekomendasi dari kami, langsung klik NEXT saja untuk fresh update/instal.
  3. Pilih lokasi dimana kita akan mengistal software ini, kemudian klik Instal dan tunggu...lalu klik Close. (akan muncul jendela Setup minilyric plugin for player)
  4. centang sesuai kebutuhan anda, klik instal (selesai)
  5. ketika muncul jendela Start minilyric anda klik yang anda centang sebelumnya (contoh winamp).
  6. Jika diminta username dan serial number, kami sertakan "serials.txt" untuk anda gunakan.
Kurang lebih hasilnya akan seperti ini di (komputer kami).
minilyric7.5 full
 keterangan:
Untuk mencari file lyric (*lrc) jika anda memiliki file tersebut pada komputer anda klik More>> lalu Browse.
Untuk memindahkan bait lirik 5detik sebelum dan sesudahnya.
Untuk memperbesar/memperkecil tampilan lirik.
Untuk rating lirik
Untuk kontrol player (rev, pause dan forward).

Untuk mengatur Mini Lyric kami rekomendasikan untuk mengikuti seperti pada gambar dibawah ini.
minilyric7.5 full
 Lihat tanda merah, untuk mengatur tampilan lirik pada player
minilyric7.5 full
Untuk mengatur penyimpanan file lirik (*lrc), kami rekomendasikan anda untuk membuat folder sendiri untuk lirik tersebut, misal D:\MP3\Lyric. agar mempermudah pencarian dan penyimpanan file saat di download otomatis.

Jika lirik tidak sesuai dengan nada maka anda dapat mengeditnya lewat "Lyric Editor", caranya klik pada lirik di player anda, kemudian pilih "Lyric Editor..."
minilyric7.5 full
Simak dengan seksama lalu ubah timer/waktu dengan menekan tombol kuning pada saat berganti bait lirik. jika sudah pilih File lalu Save/Save as.

Download software full nya disini
Untuk keterangan software anda bisa temukan disini

Mudah bukan... Selamat berkreasi.




Share this article :

Artikel Terkait

0 comments :

Post a Comment

Design by Free WordPress Themes | Redesign by Metro Ayuri